Katuranggan Tunggak Winarayan Ayam Terbaik Yang Wajib Kamu Tau

By | June 11, 2022

Katuranggan Tunggak Winarayan

Katuranggan Tunggak Winarayan – Ayam Sisik Tunggak Winarayan dari ayam bangkok f1, Dalam perawatan ayam aduan tentu saja kita semua mengidamkan meraih ayam juara bukan?. Perawatan ayam aduan saat ini mungkin rada sukar karena banyak jenis limbah yang mengganggu kesehatan ayam diluar kandang. Memang perawatan ayam aduan amat berdampak terhadap sang jagoan.

Cara lain untuk meraih ayam yang bagus adalah menyaksikan ayam dari garis keturunannya. Semakin bagus indukannya maka kesempatan ayam untuk menjadi juara akan tambah besar. Tapi senantiasa kudu diselingi perawatan yang tepat untuk meraih ayam bersama mental atau pukulan yang bagus. Kamu yang hobi di dalam mempelajari ayam tentu punyai 1 pedoman di dalam dunia perayaman.

Salah satu jenis ilmu pengayaman yang amat populer dikalangan pemain ayam hingga saat ini adalah Katuranggan Primbon dari Jawa. Dalam katuranggan ayam aduan, tersedia banyak indikasi ayam terhebat. Bahkan kamu tidak akan menyangka kecuali ayam yang sepanjang ini aneh malah masuk di dalam daftar katuranggan ayam aduan.

Masih banyak sekali botoh yang ikuti langkah dan cara-cara ayam bangkok f1 di dalam katuranggan. Salah satu pembahasan di dalam katuranggan ayam aduan adalah Sisik Kaki Ayam Mematikan yang punyai banyak macamnya. Maka hingga detik ini kamu jangan heran kecuali tersedia botoh ayam yang pandai pilih ayam cuma bersama menyaksikan sisik kakinya saja.

Salah satu ayam mematikan adalah ayam bersama Sisik Batu Rantai yang mungkin tetap ringan untuk ditemui pemain ayam. Tapi bagaimana bersama Sisik Kaki Ayam Tunggak Winarayan. Ayam bersama Sisik Tunggak Winarayan mungkin tidak ringan ditemukan lagi karena umumnya ayam katuranggan sukar untuk ditemukan. Tapi bagaimana ciri dan keunggulan ayam bersama Sisik yang satu ini?. Baiklah segera saja liat pembahasan mimin mengenai ayam bersama sisik katuranggan tunggak winarayan.

Ayam Sisik Kaki Katuranggan Tunggak Winarayan

Berdasarkan cirinya, ayam aduan yang punyai sisik kaki Tunggak Winarayan adalah terhadap jari kelingkingnya akan tersedia sisik yang kasar dan terlihat jelas. Kebanyakan ayam mungkin punyai sisik jari kelingking yang tersusun rapi, namun berbeda bersama ayam katuranggan Tunggak Winarayan. Sisik yang tersedia dikelingkingnya amat mistis bersama wujud yang terbelah 2 dan juga kasar seperti keluar.

Sama bersama ayam katuranggan kebanyakan, Ayam aduan Tunggak Winarayan punyai mental tidak ciut bersama ayam manapun. Namun tersedia hal yang amat istimewa dari Ayam Katuranggan yang satu ini. Tentu seperti bersama katuranggan lain, ayam bersama sisik kaki Tunggak Winarayan umumnya punyai ciri khas tersendiri.

Ayam Tunggak Winarayan populer bersama pukulannya yang senantiasa cocok bersama target. Nah, kamu tentu cuma melakukan perawatan keras pukulan ayam. Agar nantinya sanggup membawa dampak lawan terkapar karena pukulannya yang keras. Bahkan kecuali mengenai bagian mata maka ayam akan kesulitan untuk berlaga karena matanya sakit.

Memang ayam bersama Sisik Katuranggan amat bagus untuk kamu yang beruntung. Tidak kecuali ayam bersama katuranggan lain, tentu akan tersedia saja kejutan yang diberikan ayam. Namun populasi ayam bersama sisik katuranggan tidak akan ringan untuk kamu dapatkan lagi. Pastinya ini akan berdampak karena pemburuan dan telah disikat oleh kolektor ayam katuranggan. Tapi tidak tersedia salahnya kecuali kamu berusaha bukan? memperhatikan jagoan kecil kamu karena sejak umur seminggu, ayam telah menunjukan khas dari dirinya.

Mungkin sampai disini saja ulasan singkat pembahasan admin kali ini semoga bisa memberikan informasi menarik lainnya tidak hanya tentang Katuranggan Tunggak Winarayan saja untuk pembahasan kali ini, Ada banyak hal lainnya yang kami bahas juga pada situs ini ya terima kasih banyak salam satu hobi,.

One thought on “Katuranggan Tunggak Winarayan Ayam Terbaik Yang Wajib Kamu Tau

  1. Pingback: Jenis Ayam Bangkok Aduan Katuranggan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.